Sekilas Info

Bersama Warga Anggota Koramil 04/Pidie Himbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan.

Oleh
131358088_480905506210796_3586862262093735

Pidie-Peduli terhadap kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 04/Pidie Kodim 0102/Pidie Kopda Aljawaris bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan kanan kiri jalan dan membersihkan parit di Desa Paloh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Kamis (17/12/2020).

Kerja bakti tersebut merupakan wujud nyata peran Babinsa yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan motivasi kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama fasilitas jalan yang menunjang sarana transportasi masyarakat. Sehingga harus terus di perhatikan perawatanya untuk meningkatkan kenyamanan pengguna jalan yang melintasinya. Nampak dalam kegiatan tersebut Babinsa dan warga membersihkan rumput yang sangat menggangu pengguna jalan.

Kopda Aljawaris mengatakan, berkat kesadaran seluruh warga jalan ini sudah rapi dan bersih, sehingga dapat neningkatkan kenyamanan pengguna jalan Selain itu, melalui kegiatan kerja bakti ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga dan menumbuhkan semangat gotong royong demi kemajuan kampung kita.

Sebagai Babinsa di desa Paloh ini, saya selalu berkoordinasi dengan perangkat Kampung setempat untuk menentukan sasaran pelaksanaan kerja bakti, sehingga sinergitas TNI, pemerintah Kampung dan warga dapat selalu terjaga demi menciptakan kebersihan lingkungan tempat tinggal kita, yang dapat menunjang kesehatan masyarakat," ungkapnya.

Komentar

Loading...