Cegah Covid-19 Babinsa Terapkan Prokes Pada Pelajar SD

Oleh
fded63e4-36b4-4f35-8110-9cdda7e509e8

Kutacane - Untuk mencegah penularan Covid-19 dikalangan pelajar Sekolah Dasar (SD), Kopda Mahpudi anggota Posramil Semadam jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan edukasi penerapan protokol kesehatan dalam penggunaan masker yang baik dan benar, di Desa Suka Makmur Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (13/08/2021).

Kegiatan sosialisasi masalah protokol kesehatan kepada murid SD, yang di laksanakan Kopda Mahpudi sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di wilayah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta memberikan penjelasan kepada murid-murid untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di sekolah.

"Dalam penerapan protokol kesehatan siswa siswi hendak ke sekolah, diharapkan disiplin untuk melakukan 3M yakni sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan gunakan masker, dapat ditetapkan dalam kehidupan sehari-hari” ungkapnya Babinsa.

“Melalui himbauan langsung ke pelajar diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah,” Tutupnya.

Komentar

Loading...