Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dan Sehat Anggota Koramil 23/Batee Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Oleh
1018c409-a88d-499b-b3b9-3a13e86710f7

Pidie-Ciptakan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat, Anggota Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie dipimpin Serma Suparjo Rustam melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungan bersama masyarakat bertempat di Desa Tuha Kecamatan Batee Kabupaten Pidie. Sabtu (13/03/2021).

Lingkungan yang bersih dan asri adalah dambaan semua warga, karena dengan lingkungan yang bersih, hidup menjadi sehat dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Menurut Serma Suparjo, kegiatan Gotong-royong tersebut merupakan wujud nyata peran Aparat teritorial yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan motivasi kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Ia menambahkan. Dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta suasana yang nyaman dan lingkungan yang sehat, sehingga masyarakat dapat terhindar dari berbagai macam penyakit." terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 23/Batee Kapten Inf Samsul Rizal S. Sos, saat di temui di ruang kerjanya. Danramil mengatakan. Peran Aparat teritorial kepada masyarakat dirasa sangat penting, karna selain menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat serta memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya." ujar Danramil.

Kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan yang bersih sangat di harapkan, demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih, juga agar masyarakat terhindar dari segala macam penyakit yang disebabkan dari lingkungan yang kotor." tutup Danramil.

Komentar

Loading...