Sekilas Info

Dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 77, Dandim 0103/Aut Tinjau Kegiatan Donor Darah di Gedung KNPI.

Oleh
Dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 77, Dandim 0103/Aut Tinjau Kegiatan Donor Darah di Gedung KNPI.

KOTA LHOKSEUMAWE - Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono meninjau kegiatan donor darah di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Senin, (03/10/2022).

Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., menyampaikan, kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0103/Aut beserta Persit tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam memperingati HUT TNI Ke 77, yang berada di wilayah Korem 011/LW.

Selain itu, kegiatan donor darah ini juga memiliki dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.

"Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan, karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa seseorang yang sedang membutuhkan darah," ujar Dandim.

Dandim berharap, semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat, khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI.

Komentar

Loading...