Sekilas Info

Dandim 0102/Pidie Hadiri Pemakaman Ulama Kharismatik Tgk.H Abdurahman (Abu Keune) 

Oleh

Pidie- Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin menghadiri pemakaman jenazah Tgk H. Abdurrahman Bin Muhammad Amin (Abu Keune) bertempat di Pemakaman Syuhada desa Keune Kecamatan Geumpang kabupaten Pidie. Jumat (11/11/2022)

Sebelum pemakaman, jenazah Almarhum terlebih dahulu di shalatkan di Mesjid Amantun desa Keune oleh para Alim Ulama, Dandim 0102/Pidie , Pj. Bupati Pidie, Sejumlah pejabat daerah serta ratusan Murid, sanak keluarga dan Sejumlah masyarakat lainya.

Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin menyampaikan dirinya turut belasungkawa yang sedalam- dalamnya atas kepergian Almarhum Tgk. H. Abdurrahman Bin Muhammad Amin (Abu Keune) yang di kenal sebagai salah satu Ulama Kharismatik juga sebagai panutan hidup bagi masyarakat kabupaten Pidie.

"kami turut belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Tgk.H Abdurrahman Bin Muhammad Amin (Abu Keune), dengan meninggalnya beliau tentunya meninggalkan luka yang sangat dalam bagi masyarakat Pidie masyarakat di karenakan Almarhum merupakan panutan hidup bagi semua kalangan masyarakat " Ujar Dandim Pidie

Semoga Allah SWT menerima amal baik almarhum selama hidupnya, dan diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta ditempatkan di sisi-nya dengan sebaik-baiknya.

Diketahui Almarhum Tgk H Abdurahman Bin Muhammad Amin (Abu Keune) meninggal dunia di usia ke 81 tahun, meninggalkan istri An. Nyak Nain dan 4 (empat) orang anak.

Komentar

Loading...