Sekilas Info

Dandim 0103/Aceh Utara Apresiasi Festival Pelajar Nusantara yang Digelar RRI Lhoksemawe.

Oleh

Lhoksemawe - Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin Hadiri Acara Penutupan Festival Pelajar Nusantara dan Pengumuman Juara Lomba Puisi, kegiatan tersebut dilaksanakan di LLP RRI Lhoksemawe Jln Peutuah Ibrahim No 75, Tp.Teungoh, Tumpok Teungoh, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Senin, (31/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., melalui Kepala Staf Kodim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin menyampaikan bahwa Ia sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan Festival pelajar Nusantara, dalam rangka dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, ada bnyak perlombaan yang di gelar oleh RRI Lhoksemawe bersinergi dengan Kodim 0103/Aut.

"Kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti ini sangatlah bagus, karena bisa memacu daya fikir generasi muda dan dapat memunculkan bakat terpendam dalam diri mereka, "Ujar Kasdim.

Lebih lanjut dikatakan, ada beberapa macam perlombaan pada festival pelajar kali ini dan untuk para peserta lomba sangat antusias serta semangat menjadi yang terbaik dari awal pembukaan hinggas Penutupan.

"Saya harapkan kepada siswa-siswi SMA/SMK tetap semangat walaupun menang atau kalah. Bagi peserta yang menang jangan sombong namun tetaplah rendah hati dengan terus belajar mengasah kemampuanmu, dan untuk peserta yang kalah jadikanlah hal tersebut motivasi belajar kalian untuk kedepannya bisa lebih baik lagi, "Sambungnya.

Diakhir Kegiatan Kepala Staf Kodim berkesempatan memberikan Hadia Kepada Siswa/i yang Menang Lomba Pusindan melakukan Sesi Foto Bersama.

Komentar

Loading...