Sekilas Info

Dandim 0103/Aceh Utara Kembali Rajut Silaturahmi di Kampus IAIN Lhokseumawe

Oleh
Dandim 0103/Aceh Utara Kembali Rajut Silaturahmi di Kampus IAIN Lhokseumawe

Aceh Utara-Guna mempererat hubungan di beberapa instansi wilayah kodim 0103 Aceh Utara, Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P. M.I.P kembali menjalin silaturahmi dengan Rektor IAIN Kota Lhokseumawe, pada Selasa 27 September 2022.

Acara yang berlangsung di Gedung Kampus IAIN Kota Lhokseumawe itu di sambut langsung oleh Rektor Dr. Danial, M.Ag beserta Civitas Academik yang ada di sana.

Terlihat juga dilapangan terdapat Penyerahan piagam cenderamata dari Dandim sebagai kenang-kenangan kepada Rektor IAIN Lhokseumawe.

Dalam kunjungan nya tersebut Dandim berharap agar silaturahmi dengan semua pihak yang dijalin selama ini dapat menjadi sarana komunikasi yang baik demi terjaga dan terwujudnya mitra kerja yang baik bersama Stekholder yang ada di Kota Lhokseumawe - Aceh Utara.

" Kampus adalah salah satu mitra kerja kami yang sangat penting karna di dalamnya terdapat akademisi-akademisi serta para Mahasiswa merupakan generasi bangsa di masa yang akan datang" Lanjut Hendrasari Nurhono.

Lebih lanjut iya juga mengungkapkan trimakasih banyak kepada pihak Rektorat IAIN Lhokseumawe yang telah menjamunya dengan hangat

"Kami mengucapkan trimakasih banyak kepada Rektor dan jajarannya yang telah menyambut serta menjamu kami dengan baik, semoga silaturahmi ini akan selalu terjaga selamnya" Tutup Dandim 0103/Aut.

Komentar

Loading...