Sekilas Info

Dandim 0103/Aceh Utara pada jam Komandan

Oleh
Dandim 0103/Aceh Utara pada jam Komandan

Lhokseumawe - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0103/Aceh Utara, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina.HS. Nurhono,Sabtu (25/2/2023), memberikan jam komandan yang diikuti seluruh anggota personel dan PNS, bertempat di Koramil 24/Nibong Kab Aceh Utra.

Jam Komandan diberikan setelah pelaksanaan Senam SKJ,dilanjutkan dengan gerak jalan santai dengan route mulai dari Koramil 24/Nibong menuju ke point A PT PGE,selanjutnya menuju ke simpang masjid Desa Nibong Wakeh terus Sampek Ke Desa Sumbok Rayeuk dan kembali lagi finish ke Koramil setempat.

Jam Komandan juga sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para personel Kodim 0103/Aut.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan ini, Dandim Letkol Inf Hendrasari menekankan agar seluruh prajurit TNI selalu harmonis antara Suami Istri karena itu sangat penting, ridhonya istri berada pada suaminya maka dari itu mari kita sama sama selalu menjaganya.

“Saya berharap agar seluruh anggota personel dan PNS untuk menghindari segala bentuk pelanggaran berat yang akan merusak nama, baik pribadi dan organisasi,” tegasnya.

Lanjut nya tetap jaga Sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi terkait agar tetap Kompak dan Solid untuk membangun Kabupaten Aceh Utara.

dilanjutkan dengan acara tambahan pemberian penghargaan terhadap anggota yang Istiqomah dalam melaksanakan ibadah, penarikan undian Umroh khusus untuk perwira,tutup Dandim.

Komentar

Loading...