Sekilas Info

DANDIM 0103/ACEH UTARA, TINJAU KEGIATAN PENYELENGGARAAN PENDAYAGUNAAN KORAMIL MODEL TA 2022.

Oleh

Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., meninjau pelaksanaan kegiatan Pendayagunaan Koramil Model Ta. 2022 dengan Tema " Pemberdayaan Koramil Model Tingkatkan Profesionalisme Apkowil Dalam Rangka Mendukung Tugas Pembinaan Teritorial diwilayah Kodam IM " yang diikuti oleh para Babinsa Kodim 0103/Aut, Bertempat di Koramil 01/Mrs, Batuphat Barat, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Rabu, (19/10/2022).

Dalam kesempatan itu Dandim 0103 /Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., menyampaikan adanya percepatan dan peningkatan pelaksanaan pembinaan teritorial oleh seluruh aparat teritorial atau Babinsa di daerah. Sehingga diperlukan peningkatan keterampilan seluruh aparat komando kewilayahan. Untuk itu, Koramil model harus didayagunakan untuk menatar serta memberikan tuntunan kepada aparat komando kewilayahan yang ada maupun personel yang baru masuk satuan komando kewilayahan.

“Tolok ukur keberhasilan dalam pendayagunaan koramil model dapat terlihat dengan maksimalnya aparat teritorial atau Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial.” ungkap Dandim.

Pelaksanaan Pemberdayaan Koramil Model kali ini diselenggarakan dalam upaya mewujudkan kemampuan aparat kewilayahan untuk melaksanakan fungsinya dalam rangka meningkatkan kemampuannya guna menunjang pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di lapangan.

Dandim 0103/Aut juga menyampaikan Bahwa Prinsif Binter itu adalah kita harus bisa diterima ditengah tengah masyarakat, oleh karena itu kepada para Babinsa sekalian yang saya banggakan bekerjalah dengan tulus ikhlas, semangat dan penuh rasa Tanggung jawab. pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.,Para Danramil, Pasi Intel Dim 0103/Aut, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Nasrudin dan Seluruh Peserta Babinsa.

Komentar

Loading...