Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-76

Oleh
e7d400b9-7ebb-454a-8459-caa4c6bed7eb

Bireuen - Dandim 0111/Bireuen Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-76
Komandan Kodim (Dandim) 0111/Biteuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos menghadiri dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI Ke-76 di Stadion Cot Gapu , Desa Cot Gapu , Kecamatan Kota Juang , Kabupaten Bireuen. Selasa (17/8/2021).

Usai dilaksanakannya pengibaran bendera merah putih pada pagi hari, dengan Irup dipimpin Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A. Gani SH.,M.Si kali ini Penurunan sang merah putih dilaksanakan pada sore hari, bertindak sebagai Irup Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardi Wirapraja.S.IK.MH.serta Pasi Ops Yonif RK 113/JS Lettu Inf Arius Adam,S.Tr.Han Upacara bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih memperingati kemerdekaan RI ke-76, di Stadion Cot Gapu tersebut turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, tanpa melibatkan banyak tamu undangan, dan dalam rangkaian kegiatan tersebut berlangsung secara sederhana dan tetap dalam konsep protap protokol kesehatan Covid 19.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ini menandakan rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 76 telah selesai

Komentar

Loading...