Dandim 0117/Atam Bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Banjir

Oleh
6533f7fb-2aa2-4da6-9ad9-7d378dcb0085

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang terjun langsung meninjau wilayah yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Tamiang sekaligus memberikan bantuan sembako bertempat di Dua Kecamatan Bendahara Desa Ranto Pakam dan Teluk Kepayang sedangkan Kecamatan Karang Baru Desa. Kesehatan di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (21/01/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, Adapun agenda dalam peninjauan tersebut yakni melaksanakan peninjauan langsung ke beberapa lokasi diantaranya Posko Bencana (Dapur Lapangan), tempat pengungsian dan lokasi banjir di Wilayah Koramil 04/Bendahara Dan Koramil 02/Karang Baru.

Dandim juga memerintahkan, kepada jajaran koramil yang wilayahnya terjadi banjir untuk segera membantu kesulitan warganya, karena sudah menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai aparat kewilayahan untuk membantu segala kesulitan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, adapun titik-titik lokasi di wilayah Koramil 04/Bendahara ialah tempat pemukiman masyarakat yang terendam, Desa Ranto Pakam dan Teluk Kepayang sedangkan di wilayah Koramil 02/Karang Baru Desa Kesehatan

Selanjutnya nya, “Saya berharap di tengah pandemi Covid-19 ini agar warga tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan jangan sampai dampak bencana banjir meluas ke bencana Covid-19 dan kita akan siap 24 jam membantu warga yang terdampak banjir,” harap Dandim.

Tampak hadir, Wabup Aceh Tamiang H.T Insyafudin,ST., Dandim 0117/ Atam Letkol Cpn Yusuf adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan,Sik, Kasdim 0117 /Atam Mayor inf Zulkifli, Pasi Inteldim 0117 Atam Kapten Inf Nunu Rukmana, Danramil 02 Karang Baru Kapten Inf M.Lumban Raja, Danramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad, Jajaran Perwira Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Karang Baru, Kaolsek Bendahara dan Ka BPBD Aceh Tamiang Syahri,S.

Komentar

Loading...