Dandim 0119/BM Berikan Cindra Mata Kepada Prajurit Purna Tugas

Oleh
IMG-20220428-WA0082

Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, pimpin langsung upacara tradisi purna tugas kepada prajurit terbaik tepatnya di lapangan makodim setempat" Jln jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Kamis 28 April 2022

Dalam amanatnya Dandim meyampaikan" di pagi yang cerah ini marilah sama sama kita memanjatkan puji dan sukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena atas Rahmat dan Ridonya kita dapat melaksankan upacara purna tugas terhadap rekan prajurit kita.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada Pelda Amilir yang telah memasuki masa purna tugas, masa pensiun, dan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan loyalitas dan pengabdian terbaiknya selama berdinas di satuan ini, "Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian bersama keluarga", tutur Dandim.

Di katakan Dandim" Dengan berbekal pengalaman dan kinerja selama ini di kodim 0119/BM, saya meyakini, mereka akan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dan kembali di tengah-tengah masyarakat dan menyesuaikan dengan adat istiadat yang ada di lingkungan masyarakat. "Namun apabila Negara memerlukan atau dalam keadaan darurat kalian dapat dipanggil untuk angkat senjata mempertahankan NKRI", ujarnya

Tampak hadir dalam upacara tersebut Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S., Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan Wakil Ketua Persit KCK Cab XXV Kodim 0119/BM, Ny Aida Ros berserta pengurus.

Komentar

Loading...