Sekilas Info

Dandim Aceh Utara hadiri Ramah Tamah di Mako Lanal Lhokseumawe

Oleh
Dandim Aceh Utara hadiri Ramah Tamah di Mako Lanal Lhokseumawe

Lhokseumawe - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P.,menghadiri acara ramah tamah dalam melepas Danlanal Lhokseumawe mengikuti Dikreg LI Sesko Ta.2023 bertempat di halaman upacara Mako Lanal Desa Paloh Igeu Kecamatan Dewantara Kab.Aceh Utara.

Kolonel Mar Dian Suryansyah dalam sambutannya mengatakan selama menjabat sebagai Danlanal Lhokseumawe telah menerima Prajurit asal Aceh sebanyak 80 persen dan sekarang telah menjadi bagian dalam keluarga besar Lanal Lhokseumawe.

Lanjutnya saya mengucapkan undur diri dari Lhokseumawe karena saya akan mengikuti pendidikan lanjutan untuk jenjang karir saya ,terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama saya menjabat dalam mengatasi kesulitan rakyat terutama pada saat musibah banjir kemaren,bersama Pemda,Pemkot Masyarakat mari kita lanjutkan sinergi yang sudah terjalin dengan baik tutupnya.

Sementara itu, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Infantri Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., menuturkan selalu mendukung serta berharap kolaborasi dan sinergi antara Forkopimda dengan Pemerintah Kabupaten/Kota yang terjalin akan memberikan manfaat untuk Pemda/Pemkot.

"Terima kasih dan selamat untuk Bapak Kol Marinir Dian Suryansyah . Kita (Forkopimda) akan saling ada dan mendukung satu sama lain serta kolaborasi dan sinergi dengan pemerintah Kabupaten/Kota akan bermanfaat dan memajukan Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe," tutup Dandim.

Komentar

Loading...