Sekilas Info

Dandim Bersama Ketua Persit Hadiri Sertijab Danyonif RK 114/SM

Oleh

Redelong - Komandan Kodim, Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M. Han, bersama Ibu Ketua persit KCK Cabang VVX Dim 0119/BM hadiri sertijab Danyonif RK 114/SM dilapangan Manunggal Kompi Bant Yonif RK 114/SM Jln Bandar Udara Rembele Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" Kamis 20 Oktober 2022

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M. Han, saat di konfirmasi menyampaikan" Kegiatan upacara tersebut dalam rangka serah terima Danyonif RK 114/SM, yang sebelumnya di jabat oleh Letkol Inf Putra Negara, S.H.,M.Han kepada Letkol Inf Suyono,S.Sos"

Lanjutnya" Rotasi jabatan dilingkungan TNI -AD, merupakan hal yang wajar dilaksanakan dimana pergeseran pimpinan dilingkungan TNI AD berdasarkan kebutuhan organisasi dan penyegaran oleh Angkatan Darat".

Eko menambahkan upacara serah terima jabatan yang kita saksikan merupakan salah satu upaya, pimpinan Komando atas dalam pembinaan karier bagi perwira menengah menduduki jabatan selanjutnya serta memantapkan kembali struktur organisasi TNI AD khususnya.

Seorang pemimpin harus mampu memiliki kemampuan intelektual yang tinggi dan etos kerja yang baik karena akan menjadi panutan bagi para prajurit yang ada di satuan" jabatan yang diberikan merupakan amanah dan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus di syukuri dan dapat di pertanggungjawaban dengan sebaik-baiknya" Pungkasnya

Komentar

Loading...