Sekilas Info

Danrem 011 Lilawangsa buka kejuaraan tenis lapangan lhokseumawe – aceh utara Master Cup 2023 U-100.

Danrem 011 Lilawangsa buka kejuaraan tenis lapangan lhokseumawe - aceh utara Master Cup 2023 U-100.

Lhoksumawe - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel kav kapti Hertantyawan S.H membuka kejuaraan tenis lhokseumawe - aceh utara Master Cup 2023 U-100 di lapangan tenis korem Lhokseumawe, Jl. Kampung Jawa kecamatan Banda sakti, Sabtu 29/07/2023.

Para atlet tenis lapangan dari berbagai wilayah yang berada di provinsi aceh berkumpul dalam kejuaraan Tennis lapangan lhokseumawe - aceh utara Master Cup 2023. Open perestasi turnamen terbuka tennis lapangan tersebut digelar di lapangan tenis Korem 011/Lilawangsa, Kegiatan turnamen bergengsi itu dibuka langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H yang didampingin oleh Sdr. H.Aminullah Usman SE.Ak.MM selaku ketua BAVETI Aceh, di Lapangan Tennis outdoor Korem 011/Lilawangsa, Kota Lhokseumawe.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel kav kapti Hertantyawan S.H mengatakan, kegiatan kejuaraan Tennis lapangan lhokseumawe - aceh utara Master Cup 2023 merupakan kegiatan Open perestasi turnamen terbuka yang diselenggarakan dengan maksud untuk menggelorakan kembali semangat olah raga cabang tenis lapangan dan dikemas dalam bentuk kegiatan pertandingan tenis open prestasi, event ini digelar untuk meningkatkan serta mencari bibit bibit berbakat atlit tenis lapangan sekaligus sebagai ajang pemanasan dalam rangka menghadapi event Liga baveti mendatang.

Sementara itu, Ketua BAVETI ACEH H.Aminullah Usman SE.Ak.MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Danrem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H yang telah mendukung kegiatan kejuaraan tenis lapangan lhokseumawe - aceh utara Master Cup U-100 dengan memfasilitasi penyelenggaraan maupun memberikan dukungan sarana dan prasarana kegiatan.

Dalam kegiatan pembukaan kejuaraan Tennis lapangan lhokseumawe - aceh utara Master Cup 2023 Open perestasi turnamen tersebut diawali dengan pemukulan bola tenis oleh Danrem 011/LW dan dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan kejuaraan tenis Master Cup 2023 U-100 yang mana danrem 011/LW berpasangan dengan Kasiter rem 011/LW dan melawan Sdr. H.Aminullah Usman SE.Ak.MM (Ketua BAVETI Aceh yang dimenangkan secara T - BREAK oleh pasangan Danrem dan kasiter dengan skor point 7-1 terlihat dalam kegiatan tersebut suasana yang penuh dengan sportifitas, silaturahmi serta keakraban dari seluruh peserta pemain tenis yang berkumpul di lapangan tenis Korem 011/Lilawangsa.

Komentar

Loading...