Sekilas Info

Dengan Sepenuh Hati Babinsa Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi

Oleh
b6c96f0c-0b8a-4890-b208-0002a57655dd

Bireuen – Kepedulian Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen Serda Khudri kepada masyarakat dengan tekad kemanunggalan TNI – Rakyat begitu nampak dan benar-benar.

Hal tersebut terbukti saat Babinsa desa Ulee Pusong yang sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan karya bakti membuat saluran irigasi desa Ulee Pusong, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen,Rabu(18/11/20)

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi datangnya musim penghujan yang bisa menggakibatkan luapan air kemana-mana sehingga terjadinya banjir.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat,” ujar serda Khudri.

Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah desa selain mengatisipasi banjir juga mempermudah saluran pengairan sawah.

Dalam kesempatan yang lain Petinggi desa Ulee Pusong mengucapkan terima kasih atas peran dan motivasi Babinsa dalam pembangunan irigasi yang sangat bermanfaat bagi warga maupun petani.”Semoga berjalan lancar dan segera terselesaikan,” pungkasnya

Komentar

Loading...