Sekilas Info

DUKUNG KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL 06/TRIPE JAYA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PETANI DI DESA BINAAN

Oleh

Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Dwi Pranoto melaksanakan Komsos Dengan Petani Padi berkaitan dengan situasi dan kondisi tentang kendala hasil panen yg selalu merosot akhir akhir tahun ini,terkait hal tersebut Babinsa bersama masyarakat setempat melakukan komunikasi sosial dengan petani padi di Desa Pulo gelime, kecamatan Tripe jaya

Sertu Dwi Pranoto babinsa Desa Pulo gelime menuturkan, untuk mencapai hasil panen yg maksimal di lakukan Koordinasikan secara bersama- sama bagaimana mengatasi kendala petani di lapangan seperti hama tikus, perbaikan irigasi dan lain- lainya. Serta bagaimana cara untuk memanfaatkan sumber dana yg ada sehingga biar tepat guna dan tepat sasaran sesuai amanah yang harus kita lakukan.

Babinsa harus selalu melekat dan hadir di tengah-tengah bersama masyarakat sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa yang merupakan ujung tombak di lapangan sebagai mata telinga sumber informasi di wilayah, diharapkan dapat memberikan solusi dan manfaat bagi warga masyarakat, sehingga dengan kegiatan Komsos ini akan memberikan dampak yang positif dalam menghadapi setiap permasalahan khususnya di wilayah binaan.

Komentar

Loading...