Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Duo Babin Dampingi Warga Binaan

Oleh
4aab81eb-924f-456b-a03b-01f514c6402a

Langsa - Duo Babin Langsa Barat yakni Babinsa Koramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Muhammad Agus dan Babinkamtibmas Polsek Langsa Barat Polres Langsa Aipda Jasmani terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi yang di gelar Puskesmas Langsa Barat yang bekerja sama dengan Gampong Payabujok Beuramo.

Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Geuchik Gampong Payabujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (30-10-2021).

Duo Babin tersebut melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Serda Muhammad Agus menjelaskan bahwa, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 dengan jenis Cinovac ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya terbebas dari pandemi Covid-19. Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, katanya.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa," tegasnya.

Komentar

Loading...