Sekilas Info

Dukung Swasembada Pangan Babinsa Bantu Petani Pupuk Jagung

Oleh

Kutacane . Babinsa Posramil Babulmakmur Sertu Ayat jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan pendampingan kepada petani memupuk jagung milik bapak sarpin (50) di desa tanoh alas kecamatan babul makmur kabupaten aceh tenggara, kamis (20/10/2022).

Serda ayat mengatakan, kehadiran Babinsa di areal kebun jangung tersebut bertujuan memberikan pendampingan dan bantuan kepada para petani dengan harapan agar dapat meringankan pekerjaan petani.

Kami ikut langsung memupuk tanaman jagung bersama warga agar pekerjaan ini terselesaikan dengan cepat ,sembari menabur pupuk, kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan bertukar pikiran cara berkebun tanaman jagung yang baik agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang bertani sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja,” ujarnya.

Bapak sarpin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir bersama kami membuat kami tambah semangat bekerja ditemani bapak Babinsa.ucapnya.

Komentar

Loading...