Hasil Infak Personel, Kodim 0111/Bireuen Serahkan Rumah ke-15 Kepada Warga Kurang Mampu

Oleh
3307ab39-890c-4318-a808-7f2ff61d0299

Bireuen - Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos diwakili Danposramil Peusangan Siblah Krueng, Peltu Safwani menyerahkan hasil pembangunan Rumah layak Huni (RLH) kepada warga kurang mampu di Desa Kubu Kecamatan Peusangan Siblah Krueng Kabupaten Bireuen, Selasa (3/8/21).

Rumah yang diterima oleh pemilik Bukhari Nafi tersebut, merupakan rumah ke-15 yang diserahkan Kodim Bireuen dari hasil Infak gaji para personel.

Saat penyerahan rumah berlangsung, Danpos Ramil Siblah Krueng mengatakan, kegiatan ini merupakan kerjasama seluruh personil Kodim 0111/Bireuen yang menyisakan uang gajinya untuk berinfak membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kita bersama yang dipadukan dengan kegiatan Rumah Layak huni (RLH) untuk membantu masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Sampai Saat ini, sebutnya, Kodim Bireuen sudah menyerahkan sebanyak 15 unit Rumah Layak Huni (RLH). Satu kecamatan lingkungan Kabupaten Bireuen, mendapatkan 1 unit rumah yang memang layak menerima.

“Sudah 15 unit rumah yang telah diberikan kepada warga kurang mampu selama 15 bulan terakhir, dengan rincian dalam sebulan diserahkan 1 unit rumah kepada warga,” sebut Safwani.

Dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat supaya warga bisa hidup dan tinggal di rumah yang layak dihuni.

Danposramil Siblah Krueng menambahkan, semoga kegiatan ini terus dapat dilakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Bireuen, serta dapat mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat.

Sementara Bukhari Nafi mengaku senang atas bantuan dari Kodim 0111/ Bireuen untuk pembangunan tempat tinggal bagi keluarganya.

“Ucapan terima kasih kepada para personel Kodim 0111/Bireuen yang telah memberikan 1 unit rumah. Kami sangat bahagia karena diperhatikan oleh personel Kodim Bireuen, semoga para personel semakin jaya dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah Swt,” katanya dengan nada terharu.

Komentar

Loading...