Sekilas Info

Ini Dia, Peran Babinsa dalam Meningkatkan Semangat Anak Pramuka

Oleh
Peran Babinsa dalam Meningkatkan Semangat Anak Pramuka

Aceh Timur - Sertu Munawar Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak, Kodim 0104/Atim beri motivasi kepada anak-anak Pramuka SMAN 1 Rantau Peureulak, di Desa Blang Barom, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (13/09/2023).

"Pramuka mengajarkan nilai-nilai penting seperti solidaritas, kerja tim, dan kepemimpinan. Jadilah teladan bagi teman-teman kalian dan bantu mereka tumbuh bersama sebagai tim yang kuat."

Saat arahannya, Sertu Munawar mengatakan,. Ingatlah bahwa dalam Pramuka, kalian tidak hanya belajar tentang alam dan keterampilan bertahan hidup, tetapi juga tentang kebaikan hati dan bantuan kepada sesama. Jadilah Pramuka yang selalu siap membantu orang lain, katanya.

Setiap langkah kecil yang kalian ambil dalam kegiatan Pramuka akan membawa kalian lebih dekat untuk menjadi individu yang lebih mandiri dan bertanggung jawab. Jangan pernah ragu untuk mengatasi tantangan.

Setiap medali atau penghargaan yang kalian terima adalah bukti kerja keras kalian, dan yang terpenting adalah pengalaman dan kebaikan yang kalian bawa dalam kehidupan sehari-hari.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ia
menuturkan, semoga motivasi ini dapat menginspirasi anak-anak Pramuka untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam kegiatan mereka.

Baca Juga

Komentar

Loading...