Ini Pesan Pangdam Iskandar Muda: Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Prajurit

Oleh
ea276110-deed-4d48-9c45-0d544eb94070

Kutacane-Kunjungan Kerja Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Mazuki didampingi oleh Irdam IM Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M. Soc, Sc, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Robby Suryadi, S. Sos, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si, bertatap muka bersama Prajurit, PNS dan Persit KCK Cab. XXIII Dim 0108 di Makodim 0108/Agara Kecamatan Bubssalam Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (26/02/21).

Awal kegiatan, Pangdam IM menerima laporan dari Dandim 0108/Agara dan disusul laporan jaga kesatrian bahwa satuan Kodim 0108/Agara dalam keadaan aman.

Saat memberikan pengarahan, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki mengatakan,"Agar seluruh prajurit melaksanakan aktivitas Olahraga merupakan hal yang penting untuk kesehatan tubuh.
Selain berolahraga, kita juga harus menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

“Kita perlu olah raga agar badan kita tetap sehat dan bugar sehingga hal ini dapat menunjang kita dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik”, ujarnya.

Menurut Pangdam, berdasarkan laporan masih ditemukan kasus anggota yang meninggal karena sakit. Oleh karena itu, kita semua harus bisa menjaga agar diri kita terhindar dari penyakit, yang salah satunya adalah dengan berolahraga.

“Sadarilah bahwa aktivitas yang kita lakukan ini ada tujuannya. Minimal dengan olahraga, kita bisa menjaga kebugaran tubuh dan jauh dari penyakit asal kita lakukan dengan gembira”, tegasnya.

Pangdam Iskandar Muda juga, mengapresiasi pada Ibu Persit yang sudah rela dan setia mendampingi suami dimana pun ditugaskan",tandasnya.

Setelah melaksanakan kegiatan pengarahan pada anggota, Pangdam IM melaksanakan penghijauan melaui menanam pohon Sawo Kecik secara simbolis di satuan Makodim 0108/Agara, dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke Koramil 06/Babul Rahmah dan Koramil 05/Lawe Alas, bertatap muka dengan prajurit dan Persit jajaran Cabang XXIII Dim 0108/Agara.

Komentar

Loading...