Sekilas Info

Istigosah kubro semarakan peringatan isra mi’raj di Lapangan Jenderal Sudirman

Oleh
Istigosah kubro semarakan peringatan isra mi'raj di Lapangan Jenderal Sudirman

Dandim 0103/Aceh Utara Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P, beserta Forkopimda Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dan dimeriahkan oleh pondok pesantren dan masyarakat Kota Lhokseumawe, mengikuti Istighotsah Kubro dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H /2023 M, yang sebelumnya diawali dengan sholat subuh berjamaah di Lapangan Jenderal Sudirman, Minggu. (19/2/2023).

Pelaksanaan Istighotsah terpusat dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj tahun 1444 H/2023 M dilaksanakan di Lapangan Jenderal Sudirman yang dihadiri oleh Forkopimda Aceh Utara,Kota Lhokseumawe,TNI,Polri, Pondok Pesantren, dan Masyarakat sekitar Kota Lhokseumawe.

Momen Istighotsah Kubra Nabi Muhammad SAW dilakukan dengan dzikir dan doa untuk keselamatan bangsa.

Dandim 0103/Aceh Utara mengatakan, kegiatan memperingati Isra’ Mi’raj diharapkan kepada seluruh anggota,Masyarakat, termasuk dirinya pribadi dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, sekaligus meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan serta ikhlas dan tawakal dalam menghadapi segala ujian.

“Mari kita syukuri segala apa yang sudah kita miliki, karena sebaik-baiknya hamba adalah orang yang mau bersyukur terhadap suatu apapun yang telah dimilikinya, dengan bermodalkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, prajurit dan PNS Kodim 0103/Aceh Utara dapat melaksanakan tugas dengan baik,”pungkas Dandim 0103/Aceh Utara.

Komentar

Loading...