Sekilas Info

Jaring Ikan Sebagai Alat Komunikasi Sosial Babinsa Fadli Hanggara

Oleh

Aceh Timur - Koptu Fadli Hanggara Babinsa Ramil 16/Pdw melaksanakan Komsos bersama Sofyan (45) selaku Nelayan binaannya yang saat memperbaiki jaring Ikan di pekarangan rumahnya di Desa Alue Itam Kec. Peudawa Kab. Aceh Timur, Jum'at (21/10/2022).

Komunikasi sosial adalah suatu jembatan yang menghubungkan anggota satuan kewilayahan yakni Babinsa dengan warga binaannya secara mendalam, melalui terjun langsungnya berbaur dengan aktivitas warga binaan akan mewujudkan kedekatan yang melekat tanpa batas sehingga hubungan silaturahmi terjaga dengan baik.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Koptu Fadli Hanggara bersama Sofyan yang sedang memperbaiki jaring ikan sebagai persiapannya untuk digunakan kembali dalam beberapa hari kedepan setelah kondisi air laut pasang dan bagus buat mencari ikan, ungkap Babinsa Fadli lewat alat komunikasi Kapten Inf Meswanto kepada media ini.

Pemanfaatan waktu dengan memperbaiki jaring yang robek untuk di sulam kembali oleh sofyan, disitu pula berkecinampungya Koptu Fadli nimbrung bersama sama menjalin satu demi satu mengganti benang yang putus di rajut kembali sehingga menjadi utuh kembali saat di gunakan nantinya, dengan harapan kedepannya Sofyan selaku warga binaannya diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT untuk mencukupi kehidupian keluarganya, pungkasnya

Komentar

Loading...