Sekilas Info

Jenguk Anggota dan Keluarga Besar TNI Yang dirawat di Rumah Sakit, Dandim 0103/Aut Berikan Support dan Semangat kepada Prajurit.

Oleh
Jenguk Anggota dan Keluarga Besar TNI Yang dirawat di Rumah Sakit, Dandim 0103/Aut Berikan Support dan Semangat kepada Prajurit.

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/ Dim 0103 Aceh Utara Koorcabrem 011 PD Iskandar Muda Ny. Dina HS Nurhono beserta Perwira Staf mengunjungi dan memberikan motivasikesembuhan bagi anggota Kodim 0103/Aut yang sedang terbaring sakit di RS Kesrem Lhoksemawe, selasa (06/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0103/Aut merupakan wujud kepedulian kepada anggota Kodim 0103/Aut dan keluarga besarnya yang sedang sakit.

"Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala," ucap Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0103/Aut, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan," jelas Dandim.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0103/Aut, Sertu Maulana merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendo'akan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.

"Terimakasih Komandan atas kunjungannya dan motivasi serta do'anya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat bersama-sama," ucap Sertu Maulana.

Komentar

Loading...