Sekilas Info

Jumat Barokah, Kodim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Baksos Bagikan Sembako

ba0b8194-50df-48e0-963a-e0b317ea7d28

Tamiang. Jumat (02/07/2021).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan bantuan sembako ini dari Kodam Iskandar Muda yang diserahkan ke Koramil - Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga tak mampu yang terdampak Covid-19. bantuan sembako langsung di serahkan oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berharap kepada warga masyarakat yang mendapat memanfaat kegiatan bakti sosial tersebut dapat terbantu dalam meringankan beban ekonomi nya.

Lebih lanjut ia mengatakan Kegiatan bakti sosial Kodim 0117/Aceh Tamiang sebagai bentuk nyata kepedulian Apkowil terhadap warga masyarakat diwilayah binaan Teritorialnya yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kami keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi warga yang mendapatkannya.

Sementara itu, Bapak Natijan, salah satu warga yang mendapatkan bantuan sembako dari kegiatan bakti sosial ini, sangat senang, dengan kegiatan tersebut. Menurutnya disaat Pandemi yang serba sulit ini, masih ada kegiatan sosial yang sangat membantu ekonomi.

Menurutnya bantuan sembako tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, Terimakasih kami ucapkan kepada Kodam Iskandar Muda beserta Dandim 0117/Aceh Tamiang yang telah peduli membantu kami. Ijin, kami doakan semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT, Aamiin,” tutupnya.

Komentar

Loading...