Sekilas Info

Jumat Bersih Babinsa Bukit Meriah Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Oleh

Kutacane . Babinsa Posramil Louser Sertu Fredrick jajaran Kodim 0108/Agara bersama warga masyarakat melaksanakan bersih bersih lingkungan di desa Bukit Meriah kecamatan louser kabupaten aceh tenggara. Jumat (21/10/2022).

Babinsa Sertu Fredrick menyampaikan , kebersihan suatu lingkungan sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari - hari dengan lingkungan yang bersih maka penghuninya akan merasa nyaman , selaku Babinsa dalam kesempatan bersih - bersih ini menyampaikan bahwa gotong - royong ini tidak ada niat yang lain hanya keiklasan kita saja serta mempelopori warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Karena dengan lingkungan yang bersih maka kita akan nyaman untuk tinggal , serta dengan lingkungan yang bersih kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit seperti DBD, disentri, gatal gatal dan lainnya. ujarnya.

Sementara itu Hasudungan Nababan selaku kepala desa bukit meriah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada warga kami agar sadar betapa pentingnya suatu kebersihan lingkungan.

Sasaran bersih - bersih ini adalah membersihkan sampah - sampah yang menumpuk diparit yang bisa dijadikan sebagai sarang nyamuk dan sampah yang berserakan dijalan .ucapnya.

Komentar

Loading...