Kodim 0117/Aceh Tamiang Cegah Penyebaran Covid – 19, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

3ca861a1-57b1-4807-b8da-b4a215e15543

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid-19, Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan penyemprotan disinfektan di seputaran Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (24/05/2021).

Hal ini merupakan upaya untuk mensterilkan tempat serta perkantoran dari wabah virus Corona. Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makodim.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, penyemprotan disinfektan dengan sasaran utama seperti di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai dalam dan luar, kaca, dan dinding tembok. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan perkantoran menjadi perhatian utama untuk disterilkan," ujarnya

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menegaskan kegiatan penyemprotan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin meluas," tegasnya.

Selain itu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga mengajak anggota agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerinta, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," pungkasnya.

Komentar

Loading...