Sekilas Info

Kodim 0117 Lakukan Serbuan Merah Putih dan Pembagian Sembako

Oleh
85407d22-94da-48b2-bf79-a1bf9ecf7e7d

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Kodim 0117/Aceh Tamiang laksanakan pembagian Bendera Merah Putih dan berbagi Sembako pada masyarakat, kegiatan dipusatkan di wilayah Koramil 06/Manyak Payed dan Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Atam, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jum'at (06/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, kegiatan pembagian sembako dan Bendera Merah Putih, yaitu dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 sekaligus mengenang perjanjian Mou Helsinki,"ungkapnya.

"Dengan pembagian Bendera ini diharapkan menjadi penyemangat bagi masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan dan sekaligus mengganti Bendera yang sudah usang.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambahkan,"kalau dilihat antusias masyarakat memasang Bendera Merah Putih sangatlah tinggi, ini terlihat dari tahun ke tahun makin meningkat, "ungkapnya.

Dalam Kesempatan yang sama, Sujarni janda penderita penyakit kanker payu dara melalui Nuriadi Datok Penghulu Kampung Matang Ara Jawa menyampaikan, kami sangat senang dengan kehadiran Dandim yang turun langsung membagikan sembako serta Bendera Merah Putih," ungkapnya.

Ditempat yang sama, M.Farid Camat Banda Mulia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim merupakan penyemangat bagi kami di Kecamatan Banda Mulia dan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada Warga,"ungkapnya.

Komentar

Loading...