Sekilas Info

Kunjungi Koramil 24/Nbg, Dandim 0103/Aut Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Oleh
Kunjungi Koramil 24/Nbg, Dandim 0103/Aut Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Aceh utara - Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., beserta Ketua Persit (Kartika Chandra Kirana) KCK Cabang XX Dim 0103 Ny. Dina HS Nurhono melaksanakan kunjungan kerjanya, kali ini melaksanakan kunjungan ke Koramil 24/Nbg di Kec. Nibong, Kab Aceh Utara. Rabu, (15/02/2023).

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0103/Aut menyampaikan Ucapan Terimakasih atas sambutanya kepada seluruh prajurit, khususnya anggota Koramil 24/Nbg beserta Unsur Muspika, Tokoh Agama dan Masyarakat di Kecamatan Nibong.

Dalam pengarahan kepada Danramil dan Seluruh anggota, Dandim Menekankan, agar para Danramil dan Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah.

Menurutnya, keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan. “Oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan Dandim juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Kunjungan ini untuk mengetahui secara Langsung Kondisi Prajurit yang ada di wilayah.

“Tujuannya ialah, untuk bersilaturahmi dan mengetahui langsung situasi prajurit dan keluarganya yang berada di wilayah,” ucap Dandim.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas kerja yang baik dari semua anggota Koramil dalam bersinergi dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

Di sela sela kegiatan Kunjungan kerjanya, Komandan kodim 0103/Aut beserta Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 bersilaturahmi dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berada di kecamtan Nibung Kab. Aceh, Utara, di akhir kegiatan Dandim 0103/Aut melaksanakan Foto bersama Anggota Koramil, Muspika Kec Nibong, dan dilanjutkan Acara Ramah tamah.

Komentar

Loading...