Sekilas Info

Laksanakan Komsos Babinsa Berjibaku Bersama Warga Bantu Rehab Rumah

Oleh
7ca16ede-5769-4c21-997f-9d7cd4e570fc

Kutacane - Manfaatkan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus jalin silaturrahmi yang harmonis, Serda Darwin Babinsa Posramil Lawe Bulan jajaran Kodim 0108/Agara, berjibaku untuk merehab rumah milik warga binaannya di Desa Kandang Mblang Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (17/09/21).

"Melaksanakan giat komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan dan situasi di wilayah binaan, sekaligus mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga.

Tentunya dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi di desa binaan saya, "ungkapnya Serda Darwin di tempat terpisah .

Karena itu, Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan, dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada perkembangan di wilayah.

“Dengan Komsos yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjadi sinergitas antara Babinsa dan warga, sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman, ”pungkasnya.

Komentar

Loading...