Sekilas Info

Letkol Inf Hendrasari Nurhono Kunjungan dan Silaturahmi ke sejumlah lembaga Instansi, yang berada di wilayah Kodim 0103/Aut.

Oleh

Lhoksemawe - Dandim 0103/Aut letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Instansi yang berada di wilayahnya, salah satunya, di Kantor Kepala Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Kota Lhoksemawe Semfebri Marihot Simbolon, Kantor BPJS Lhokseumawe, dan di Lapas Kelas II A Lhokseumawe, di Jl . Merdeka, No. 47, Banda Sakti, Lhokseumawe, Lhoksumawe, Kota Lhokseumawe., Rabu, (02/11/2022).

Tidak hanya di internal, Dandim 0103/Aut juga melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah lembaga atau institusi, yang berada di wilayahnya, untuk melakukan silaturahmi guna mempererat sinergitas kerja.

Pada kesempatan itu, Dandim 0103/Autletkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala KPPN Kota Lhoksemawe bapak Semfebri Marihot Simbolon yang telah menyambut Kedatangan Saya Beserta Rombongan di Kantor KPPN ini.

“Adapun tujuan saya berkunjung ke Kantor KPPN ini, tiada lain untuk bertemu sekaligus untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucapnya.

“Semoga, silaturahmi ini dapat mempererat dan meningkatkan kerjasama serta sinergitas dalam rangka untuk mendukung tugas pokok Kodim 0103/Aut,” ujar Dandim.

Hal senada juga disampaikan Kepala KPPN Kota Lhokseumawe Semfebri Marihot Simbolon, yang mana pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0103/Aut yang telah Berkenan silaturahmi di Kantor kami.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0103/Aut dan melaksanakan Sesi Foto Bersama.

Komentar

Loading...