Sekilas Info

Mediasi Dengan Warga ; Dandim 0103/Aut Alhamdulillah Permasalahan Sudah selesai dan Berdamai.

Oleh
Mediasi Dengan Warga ; Dandim 0103/Aut Alhamdulillah Permasalahan Sudah selesai dan Berdamai.

hokseumawe – Pasca terjadinya perselisihan dan kesalah fahaman antara warga, dengan Babisa Kodim 0103/Aut, Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP., M.IP., melaksanakan tatap muka dan memediasi perdamaian antara Babinsa dan Warga Desa Mon Geudong, Kec Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Senin, (22/01/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP., M.IP., pada saat tatap muka dan makan bersama dengan warga Desa Mon Geudong.

" Alhamdulillah Mediasi Permasalahan Antara Warga Desa Mon Geudong dengan Babinsa berjalan lancar, masyarakat sudah menerima perdamaian, dari pihak Kodim juga sudah minta maaf dan saling memaafkan, Ke depan tidak ada lagi permasalahan lebih lanjut," yang intinya sudah selai dan sudah berdamai". Ungkap Dandim.

Diungkapkan Dandim, kegiatan mediasi tersebut diawali dengan Rapat Musyawarah di Kantor Makodim, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan bersilaturahmi dengan Tokoh agama di mesjid Desa Mon Geudong.

Dikatakan Dandim, Insyaallah nanti kedepannya akan ada pertemuan Antara Warga Desa Mon Geudong dengan PJ Walikota Lhoksemawe tentang Penyampaian Inspirasi dari Masyarakat setempat dan dalam Hal ini Dandim 0103/Aut akan menjadi Penengah Permasalahan Penertiban Warung yang ada di Pinggir Jalan Desa Mongedong.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Mediasi tersebut, Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP. M.IP., Kasdim 0103/Aut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Mon Geudong, Para Pasi, Personel Polsek Banda Sakti, Perwakilan Sat Pol PP Kota Lhokseumawe, Pemko Kota Lhokseumawe.

Komentar

Loading...