Melalui Komsos Babinsa Terus Perluas Jaring Teritorial

Oleh
e5a772b7-bf64-4cee-bc94-ba4f07f43e68

Bireuen - Selalu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus menggencarkan Komsos guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Seperti dilakukan oleh Serda Sahroni anggota Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen yang melaksanakan Komsos bersama warga Desa Suwak Kecamatan Peusangan Selatan, Jumat (20/11/2020).

Pelaksanaan Komsos Babinsa di wilayah binaanya merupakan salah satu upaya membangun kemitraan dan meningkatkan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat, untuk menunjang tugas pokok babinsa di wilayah binaanya. Pada kesempatan ini Serda Sahroni melaksanakan Komsos bersama warga yang berada di desa binaanya.

"Sangat penting kita menjaga hubungan baik bersama seluruh warga, tanpa membeda-bedakan dan memandang status. Melalui rutinitas menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat, segala informasi yang ada di wilayah dapat cepat kita ketahui, dan di deteksi secara dini," ujar Babinsa

"Melalui Komsos ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas dan kemanunggalan TNI rakyat dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat, demi keutuhan wilayah NKRI," tutupnya.

Komentar

Loading...