Sekilas Info

Mempererat Hubungan Dengan Warga,Babinsa Koramil 04/KP Bantu Warga Bangun Kamar Mandi.

Oleh

Kuta Panjang". Bintara pembina desa Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues.Serda Ahmad membantu warga desa membangun kamar mandi di Desa Ulon Tanoh Kecamatan Kuta panjang Kabupaten Gayo Lues,Jum'at(04/11/2022).

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab terutama bagi prajurit teritorial membantu warga dalam mengatasi kesulitan maupun dalam usaha yang dilakukan masyarakat seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Ahmad membantu langsung warga desa binaannya yang sedang membangun kamar mandi di pondok Dayah Bustanul Ulun Zannah Desa Ulon Tanoh.

Upaya tersebut dilakukan oleh Serda Ahmad sebagai wujud nyata peduli kepada warganya dan juga pendekatan hubungan emosiaonal dengan warga dalam mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan sebagai insan prajurit teritorial.

Pada kesempatan tersebut Serda Ahmad Juga menyampaikan “Membantu warga desa binaan yang dilakukan dengan cara spontan pada saat berada diwilayah maupun desa binaan sudah merupakan kewajiban kita sebagai Babinsa untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang kita dapati dilapangan.” Ungkap Babinsa.

Komentar

Loading...