Peduli Kesulitan Rakyat Babinsa Bantu Warga Bangun Meunasah.

Oleh
131442588_488156082366080_7245774940611665228_n

Pidie-Untuk membantu kegiatan masyarakat Anggota Koramil 04/Pidie Kodim 0102/pidie Serda Agung melaksanakan gotong-royong membantu warga dalam pembangunan Meunasah di Desa Cot Glumpang Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Sabtu (19/12/2020)

Kegiatan membantu warga sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan, Babinsa akan terjun secara langsung.

Serda Agung mengatakan, membantu pembangunan meunasah merupakan salah satu tugas TNI sehingga bisa dipastikan TNI selalu siap membantu masyarakat maka tak heran jika dengan senang hati Babinsa akan datang.

Hitung-hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT juga ikut meringankan pekerjaan warga di desa binaan, ujar nya.

Sementara, Abdulah salah seorang warga setempat menuturkan, dengan kehadiran Babinsa yang ikut membantu masyarakat, merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

Dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan merasa aman jalinan silaturrahim akan kami galakkan budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya, ungkap nya.

Komentar

Loading...