Peringati HUT RI ke-76, Danramil 21/Madat Berikan Bingkisan Sembako Pada Korban Konflik

Oleh
70386b05-c46b-4e71-9980-9c6c6d3e9014

Aceh Timur – Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, Komandan Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Muhammad Irwansyah memberikan bingkisan berupa Sembako kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu dan korban konflik yang berada diwilayah Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (15/08/2021) kemarin.

Dimoment menyambut HUT kemerdekaan RI ke-76, Koramil 21/Madat yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Muhammad Irwansyah bersama Babinsa dan didampingi oleh perangkat desa melakukan Bhakti Sosial berupa pemberian Sembako kepada sejumlah warga korban konflik dan kurang mampu yang berada di Desa Paya Demam Peut dan Desa Madat.

Kapten Inf Muhammad Irwansyah yang turun langsung kelapangan menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian TNI khususnya Koramil 21/Madat terhadap kondisi masyarakat korban konflik ditengah pandemik Covid-19 serta dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-76.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban serta membantu kebutuhan sehari-hari dan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujar Danramil.

Ainul Mardiah salah satu warga yang menerima bingkisan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil yang telah memberikan bingkisan berupa sembako kepada kami, “semoga bantuan yang kami terima ini dapat menjadikan berkah dan bermanfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Komentar

Loading...