Petugas PPKM Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

46922d68-44bb-4306-8569-237bf76e11f5

Kutacane - Serda Piher Alias Babinsa Koramil 05/Lawe Alas jajaran Kodim 0108/Agara bersama, Briptu Mona Lasmi Babinkamtibmas selaku Petugas Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Desa Pasikh Pekhmate, Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, melakukan penyemprotan disinfektan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, ditempat fasilitas umum, Senin (24/05).

Saat dikonfirmasi Babinsa Serda Piher Alias mengatakan,"penyemprotan disinfektan hari ini terfokus pada tempat fasilitas umum seperti tempat pengajian anak dan tempat kerumanan warga di kedai kopi,"imbuhnya.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, akan terus kita lakukan dalam setiap seminggu sekali secara berkala bertahap dan berlanjut hingga ke perumahan masyarakat sekitar,"ujarnya.

Babinkamtibnas Briptu Mona Lasmi menambahkan,"agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakini menggunakan masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan.

"Sehingga apabila masyarakat sudah patuh dan disiplin dengan Protkes sesuai anjuran dari Dinkes daerah ditengah pandemi Covid-19, wabah di Desa Pasikh Pekhmate dapat terhindar dari wabah virus tersebut,"ungkapnya.

Komentar

Loading...