Sekilas Info

Pimpin Upacara Purna Tugas, Dan Serah Terima Jabatan Danramil, Ini Pesan Dandim Kepada Prajurit.

Oleh
Pimpin Upacara Purna Tugas, Dan Serah Terima Jabatan Danramil, Ini Pesan Dandim Kepada Prajurit.

Lhokseumawe - Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., memimpin upacara pelepasan purna tugas dan serah terima jabatan Danramil jajaran Kodim 0103/Aut, di Lapangan Apel Makodim setempat, Lhokseumawe, Rabu, (01/02/2023).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., dalam Amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI adalah hal yang lumrah dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi.

“Saya mempunyai kesan yang sangat dibanggakan terhadap Perwira dan anggota yang sudah Purna tugas, yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi dan sangat luar biasa. Terlepas dari dinas kita masih dapat bersilaturahmi dengan baik,” kata Dandim.

“serta dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 0103/Aut guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” Pungkasnya.

Untuk personel yang purna tugas Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. “Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Diakhir Sambutanya Dandim 0103/Aut berharap, walaupun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik ,dan terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI AD. Selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada”, tegasnya.

Acara penutup, Dandim 0103/Aut memberikan piagam penghargaan kepada personel yang Purna Tugas dan pindah Satuan, piagam tersebut sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 0103/Aut.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Pelepasan dengan Pedang Pora Oleh Prajurit Kodim 0103/Aut.

Komentar

Loading...