Sekilas Info

Progres Pembukaan Badan Jalan TMMD ke-119 di Pidie Capai 80 Persen

Progres Pembukaan Badan Jalan TMMD ke-119 di Pidie Capai 80 Persen

Pidie - Ketua tim satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Sertu Edi menyampaikan,bahwa progres pembukaan badan jalan pertanian sejauh ini telah mencapai 80 persen.

Pencapain hasil tersebut di sampaikan oleh Sertu Edi , saat mengawasi alat berat excavator yang sedang bekerja di lokasi TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie
di Desa Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Sabtu (09/03/2024).

Badan jalan sepanjang 2.700 meter menjadi akses utama bagi warga setempat, menghubungkan Gampong Beungga ke areal perkebunan masyarakat, pembagunan infrastruktur pertanian tersebut di bagun oleh Kodim 0102/Pidie melalui Program TMMD ke-119 tahun 2024.

"Diperkirakan progres pembukaan badan jalan ini mencapai 80 persen, dengan rata-rata pengerjaan fisik berkisar antara 30-60 persen. Kami berharap kelancaran dan keamanan selama proses pengerjaan hingga selesai," ungkap Sertu Edi.

Sertu Edi juga menjelaskan bahwa selain pembukaan jalan, pekerjaan fisik lainnya, seperti Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), terus meningkat.

"RTLH milik Ibu Yusfirdiana telah memasang atap, sementara RTLH milik Ibu Syakdah sudah dimulai proses rehab," tambahnya.

Sertu Edi berharap,program TMMD ini harus dapat memberikan dampak positif dan membawa perubahan yang signifikan terhadap masyarakat Beungga kedepanya, khususnya dibidang pertanian dan ekonomi. Selain itu melalui kegiatan TMMD ini dapat membangun ikatan yang emosional dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Komentar

Loading...