Rangka Atap Baja Ringan Bangunan RTLH Mulai Dipasang

4ce2b3ae-1941-42a6-af51-397c7f0731f0

Kutacane – Percepatan pengerjaan rancang bangunan, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara melaksanakan pemasangan rangka atap baja ringan bersama warga, untuk rumah bangunan RTLH salah satu penerima Junaidi (37) warga Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (30/06/2021).

Satgas TMMD bersama warga bekerjasama memasang rangka atap baja ringan yang akan digunakan untuk bangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) melalui program Reguler TMMD ke-111 Kodim 0108/Agara.

Disela pengerjaan Serda Zulkifli salah satu Satgas TMMD yang berada di lokasi, hal ini dilakukan guna mempercepat pembangunan karena lebih praktis dan awet tahan dari rayap, agar pembangunan cepat selesai dalam waktu yang telah ditentukan.

“Rangka atap baja ringan dipilih karena lebih praktis, karena kualitasnya tahan rayap dan mudah pemasangannya. Hal ini kami kebut, untuk mempercepat bangunan agar bisa cepat selesai, sehingga saat sebelum penutupan tinggal beberapa Minggu lagi rumah tidak layak huni ini sudah selesai," terangnya.

Ditempat terpisah, Junaidi (37) salah satu penerima manfaat RTLH ucapkan terima kasih.

“Saya sangat senang dan mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada Bapak TNI dan warga yang telah bergotong royong membangun rumah saya, dengan melalui program TNI manunggal membangun desa rumah saya disulap menjadi rumah yang layak dihuni,"ungkapnya terharu.

Komentar

Loading...