Sekilas Info

Rapat persiapan lomba 17 Agustus 2023.

Rapat persiapan lomba 17 Agustus 2023.

Lhokseumawe - Komandan Korem 011/LW(Danrem) Kolonel kav kapti Hertantyawan S.H yang di wakili oleh Kepala Staf Korem 011/LW Letkol Inf Eko wahyu sugiarto M. HAN pimpin rapat persiapan lomba 17 Agustus 2023 bertempat di Makorem ruang Yudha, jl. Iskandar muda kampung Jawa kecamatan Banda sakti kota Lhokseumawe, Jumat, 21/07/2023.

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-78 di kesempatan ini Danrem 011/LW yang di wakili Kasrem 011/LW Mengadakan Rapat Persiapan Lomba-lomba yang akan diadakan dilingkungan Korem 011/LW.

Rapat ini adalah rapat kesiapan sebelum Pelaksanaan Kegiatan lomba 17an Untuk Daftar Lomba yang akan dilaksanakan adalah Lomba anak-anak(balap karung,makan kerupuk, sepeda lambat), Futsal anak-anak,Voli Persit, Tarik tambang(putra dan putri),Lomba panjat pinang,Balap karung(Putra dan putri), Tenis meja.

Rapat digelar guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang bertugas di lapangan.

Komentar

Loading...