Sambut Idul Fitri Dandim Berikan Hampers Kepada Prajurit

Oleh
IMG-20220428-WA0137

Redelong - Menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / tahun 2022 M Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto berikan Hampers lebaran kepada Prajurit Jajaran Kodim.

Kegiatan berlangsung di halaman Makodim setempat Jalan Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah pada Kamis (28/04/2022).

Dalam sambutannya Letkol INF Eko Wahyu Sugiarto mengucapkan "Saya pribadi dan keluarga mengucapakan Minal Aidin Wal-Faizin mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua tergolong orang yang kembali (Ke Fitrah-NYA) serta menjadi Prajurit yang menang dan meraih surga". ucap Dandim

Hampers yang diberikan kepada Prajurit Kodim 0119/BM merupakan bentuk perhatian sekaligus apresiasi atas kerja keras dan loyalitasnya.

Dandim berharap kepada Seluruh Prajurit Kodim 0119/BM tetap menjaga semangat, kekompakan dan tetap berbuat yang terbaik, tulus juga ikhlas dalam menjalankan tugas.

"Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan teruslah berinovasi dan berkarya dalam membantu masyarakat diwilayah serta jadikan pekerjaan kita sebagai ladang pahala," tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, Para Perwira Staf, Danramil, Prajurit dan PNS Kodim.

Komentar

Loading...