Satgas dan Masyarakat Berjuang, di Tengah Cuaca Dingin Percepatan TMMD

6da8959f-18fb-4521-97fe-98bee35b60c6

Kutacane - Dihadapkan di tengah cuaca yang extrim, anggota Satgas bersama Warga bersinergi percepat kesiapan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (24/06/2021).

Sasaran kali ini, satgas bersama masyarakat membersihkan pohon dan dahan ranting yang menghalangi badan jalan lokasi itu.

Danposramil Deleng Pokhkisen disela kegiatannya menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD reguler ke-111 ini, diikuti lebih dari 55 orang diantaranya TNI, Muspika, Muspides dan masyarakat setempat dalam setiap harinya ikut bergotong-royong mulai pagi hingga sore secara bergantian, imbuhnya.

"Walaupun dihadapkan dengan cuaca yang cukup extrim (dingin), kebersamaan TNI bersama masyarakat saat gotong-royong tak kendor. Guna percepatan terlaksananya TMMD sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan.

Harapannya setelah selasai ditutupnya pelaksanaan TMMD, akses jalan ini dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi khususnya petani yang ada di Desa Peseluk Pesimbe.

Komentar

Loading...