Sekilas Info

Satgas TMMD Pasang Box Culvert Sebagai Media Penghubung Jalan Menujun ke Perkebunan.

Oleh

Pidie - Personil yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TMMD ke 115 Kodim 0102/Pidie pmelaksankan pemasangan Box Culvert sebagai media penghubung jalan baru menuju ke perkebunan masyarakat yang bertempat di desa Trieng Cudo Baroeh Kecamatan Tiro kabupaten Pidie, (06/11/2022).

Sebagai kordinator lapangan Kapten Inf Dominggus Pardiara menjelaskan bahwa "Pemasangan box culvert ini sebagai media penghubung jalan yang baru di buka menuju ke perkebunan masyarakat. dan fungsinya sangat baik, bisa manjadi saluran air, serta kedap air sehingga sangat cocok digunakan pada kontruksi bawah tanah selain itu proses pemasangannya juga mudah sehingga dapat menghematkan waktu di bandingkan dengan pengecoran secara manual.

Pemasangan Box Culvert ini sempat tertunda akibat di guyur hujan deras sehingga tidak memungkinkan satgas melanjutkan pengerjaan tersebut serta meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak di inginkan" Jelasnya

Disamping itu dirinya juga mengatakan, "meskipun pemasangan Box Culvert itu menggunakan bantuan alat berat, namum anggota Satgas tidak mau berdiam diri mereka tetap bekerja membantu dalam proses pemasanganya.

Kami sangat mengapresiasi terhadap kinerja dan semangat yang ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD dalam mereka bekerja. Mereka memang memiliki semangat yang luar biasa, tak perduli terkadang di tengah kondisi cuaca hujan dan panas terik matahari serta tanpa mempedulikan hari libur " Ucapnya.

Komentar

Loading...