Satgas TMMD Plester Dinding RTLH, Kebut Waktu Yang Ada

1e353638-0e53-4a1c-a3ce-37db5637330d

Kutacane - Terlihat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara, terus kebut pengerjaan plester dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Junaidi (37) dalam program TMMD di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (09/07/2021).

Disela kegiatan, Sertu Mulyono yang ikut terlibat pembangunan rumah mengatakan,"dalam beberapa hari ini, program TMMD akan ditutup pada tanggal 14 Juli 2021, untuk itu pengerjaan RTLH dikebut.

Seperti halnya saat ini, berkat tekad dan semangat yang tinggi disertai dengan gotong royong dan saling bahu membahu bersama masyarakat rumah milik, Junaidi (37) sudah dalam proses pemlasteran. Hal ini bertanda, sebentar lagi dirinya akan mendapatkan rumah layak huni yang memiliki standar kesehatan," pungkasnya.

"Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini doa saya terkabul untuk memiliki rumah layak huni yang memiliki standar kesehatan. Saya yakin, tanpa adanya program TMMD ini belum tentu saya mendapatkan bantuan RTLH, ini seperti mimpi,” ungkapnya Junaidi (37), pemilik RTLH saat dikonfirmasi rasa haru.

Sambungnya," saya tidak bisa membalas kebaikan TNI, tetapi do'a saya setiap dalam melaksanakan ibadah terus saya panjatkan untuk mereka semuanya,"ucapnya.

Komentar

Loading...