Satgas TMMD Sedang Ratakan Tanah Buat Lapangan Voli

3bf10ec0-4941-4511-941f-7d399142b400

Kutacane - Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0108/Agara bersama warga melakukan pembuatan lapangan voli, untuk kenang-kenangan buat masyarakat Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (28/06/2021).

Setelah memasang pondasi batas dengan menggunakan batu merah, akan dilanjutkan meratakan tanah yang ada di tengah lapangan dengan gotong-royong bersama warga setempat.

Waktu terus berlalu anggota satgas pun terus kejar waktu untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran kegiatan fisik maupun non fisik.

Menurut Plh. Pasiter TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108/Agara mengatakan, terkait rencananya membuat lapangan voli, sebagai sarana olahraga bagi anggota Satgas dan warga setempat.

"Mudah-mudahan bakat muda-mudi warga Desa Peseluk Pesimbe dapat terwujud dengan ada sarana lapangan voli, dapat mengharumkan nama daerahnya," ujarnya.

Adi (33), salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membuatkan fasilitas umum yakni sarana olahraga lapangan voli.

Dengan adanya kenang-kenangan sarana olahraga ini, kami bersama masyarakat yang lain akan terus merawatnya,"ungkapnya diselah istirahat.

Komentar

Loading...