Sekilas Info

Serda Azhar Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir Yang Sakit Stroke

Oleh

Aceh Tamiang - Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama warga melaksanakan pengevakuasian warga korban terdampak bencana banjir.

Salah satunya dilakukan babinsa Seuneubok Dalam Mesjid Koramil 04/Bendahara Serda Azhar di bantu warga setempat membantu mengevakuasi Nenek Rasiah (80) yang sedang terbaring sakit Stroke selama 4 tahun di Dusun Simpang 3 desa Lubuk Batil Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (01/11/22).

Menerima laporan warga Dusun Simpang 3 Serda Azhar Babinsa siaga banjir Koramil 04/Bendahara bersama rekan lainnya dibantu warga bahwa di Dusun Simpang 3 Desa Lubuk Batil ada satu rumah terjebak banjir di dalam rumah ada nenek Rasiah (80) yang sedang sakit stroke selama 4 tahun, Tampa menuggu kami bergerak cepat menuju rumah nenek tersebut untuk mengevakuasi Sebelum banjir semakin besar," ucap Serda Azhar

Serda Azhar mengatakan saat ini nenek Rasiah (80) tersebut suda kita evakuasi, ke tempat yang aman menggunakan Mobil milik warga.

Saat ini ketinggian banjir di Desa Lubuk Batil akibat luapan sungai Tamiang berkisar 40-50 centimeter. Serda Azhar mengingatkan kepada warga Binaanya selalu waspada, bila sudah tidak bisa lagi bertahan di rumah segera hubungi petugas atau Babinsa untuk mengungsi,” pungkasnya.

Komentar

Loading...