Tanamkan sikap teritorial di masyarakat. Babinsa Kodim 0117/Atam Harus Dekat Dengan Rakyat Dan Menjadi Panutan.

Oleh
b9d24fe5-b2fd-4d3a-8ad7-b6fae93e2521

Aceh Tamiang- Harus dekat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta dekat dengan rakyat
dengan selalu menanamkan sikat Teritorial. Prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0117/Atam harus jadi panutan untuk warganya.

Tampak yang dilakukan Babinsa Sertu A. Yaya dan Serda Haniwal dari Koramil 03/Seruwey Kodim 0117/Atam sedang melaksanakan Teritorial dalam pendampingan pertanian dan komunikasi sosial diwilayah binaanya di Kecamatan. Seruway, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (01/12/2020(

"Babinsa harus menjadi personel satuan teritorial yang siap pakai dalam pembinaan di satuan Teritorial TNI AD, yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Sehingga menjadi ujung tombak TNI AD yang bertugas mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah binaannya."Terang Kapten Inf Sri Indarjo selaku Danramil 03/Seruwey

Dikesempatan tersebut Sertu A. Yaya mengatakan" Kegiatan pendampingan yang kami lakukan merupakan tugas yang harus kami laksanakan setiap harinya dalam membantu kesulitan rakyat yang dihadapinya. Kami melakukan sebisa mungkin untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan memberikan solusi dan pendapat yang dapat diterima oleh warga.

Terlihat seperti yang dilakukan Serda Haniwal yang sedang melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat tentang selalu mematuhi prokes dengan menerapkan 3 M. memakai masker, Cuci tangan dan menjaga jarak.

Komentar

Loading...