Tangis Haru Ibu Dedek Susanti, Terima Kunci Dari Dandim 0117/Aceh Tamiang

Oleh
26847189-6a19-45bc-882d-096fafa163d0

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada Ibu Dedek Susanti, janda miskin salah satu warga duafa yang ada di Dusun. Harum Sari, Desa. Kebun Tiga, Kecamatan. Kejuruhan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (12/04/2021).

Tangis haru bahagia ibu Dedek susanti setelah menerima kunci rumah dari Dandim 0117/Aceh Tamiang, Sebagaimana diketahui, Ibu Dedek Susanti (31), seorang janda miskin, warga Desa Kebun Tiga, Kecamatan Kejuruan Muda, yang hidup di bawah garis kemiskinan. Selama ini, Ibu Dedek Susanti yang hidup berenam dengan anaknya itu, menempati rumah Kos dan tak sanggup untuk membayar, sudah berulang-ulang kali di usir dari rumah kos satu ke rumah kos yang lain.

Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Pertamina EP Field Rantau, Pemda Kabupaten Aceh Tamiang, Koptu ismail, Hamba Allah, Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang dan pihak terkait yang membantu membangun rumah dhuafa untuk ibu Dedek Susanti, untuk bermimpi memiliki rumah sendiri Sudah terwujud. Semoga ini dapat menginspirasi pihak lain untuk dapat membantu sesama yang membutuhkan di sekitar kita,”ujar Dandim.

Dandim berharap semoga ke depan muncul Koptu Ismail baru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh Tamiang. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi Ibu Dedek Susanti beserta keluarga, dan mari kita bersatu dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu saudara-saudara kita yang masih hidup serba kekurangan,” harap Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Ditempat yang sama, Koordinator Relawan Rumah Dhuafa, Koptu Ismail menuturkan, dia bersama sejumlah relawan hamba allah lainnya berterimakasih kepada para dermawan yang telah ikut membantu mewujudkan impian Ibu Dedek Susanti dan anak-anaknya mempunyai rumah sendiri yang layak huni. “Terkhusus kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, PT Pertamina EP Field Rantau, Pemda Kabupaten Aceh Tamiang, Danramil 07/Kejuruan Muda dan segenap anggota babinsa yang terlibat dalam pembangunan rumah untuk Ibu Dedek Susanti.” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Dedek Susanti, penerima rumah bantuan layak huni mengucap syukur dan berterimakasih atas bantuan rumah untuk dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberi perhatian untuk keluarga kami, sehingga kami dapat tinggal dengan layak di rumah yang bapak-bapak bangun ini,” ujarnya.

Komentar

Loading...